Kamis, 10 April 2014

Card Wars: Adventure Time


Baru-baru ini Cartoon Network mengluarkan sebuah game baru yang berjudul Card wars: Adventure Time. Game ini sebenarnya bergenre Gambling, sehingga saya tidak bisa main, karena kalau saya main sama saja berjudi -....-V tapi ini review yang bisa saya berikan berdasar pada Pic. yang ada.

Game: Adventure Time
Genre: Gambling dan Board game
Di Upload Pada: 26 Maret 2014
Content Rating: Everyone
Size: 142 Mb (v 1.0.4)
Harga: $3.99 ( IDR 46.444) update 12/04/2014

Review: Game ini cukup menarik diangkat dari serial aslinya yang sama-sama berjudul Card Wars. Di game ini kamu bermain sebagai jake, melawan Finn pada level pertama sampai level 3. Lalu melawan beemo dari level 4-6. Dan seterusnya kamu harus melawan teman-teman jake seperti marceline dan princess bublegum. Untuk melewati satu karakter kamu harus melakukan 3 kali battle dengan mereka.

Cara Bermain:
Ketika permainan dimulai , dua pemain mendapatkan sekitar 10-20 kartu . Ada dua tahap untuk giliran: tahap Floop dan tahap pertempuran . Seorang pemain dapat mengambil kartu bangunan dan Floop itu ( putar ke kiri ) tampil sebagai hologram di papan tulis. Bangunan memiliki efek khusus yang dapat membantu pemain menggunakan mereka . Hanya ada dua unsur yang dikenal dari permainan, yang adalah jagung dan pembelajaran . Kartu jagung didukung oleh ladang jagung , apabila ladang jagungmu mati lebih dulu, maka game akan berakhir dan kamu kalah. Kartu belajar yang didukung oleh kecerdasan , sehingga pemain bisa mengirim creature untuk belajar , dan pada gilirannya , orang itu bisa membangkitkan creature yang sudah mati atau mengeluarkan mantra.


Ada tiga segmen tanah untuk peta para pemain: tanah (kebun jagung untuk yangg mendapat kartu jagung), lubang lumpur , dan bidang kosong . Seorang pemain dapat memilih makhluk (creature) dan meng'activate'nya (kartu dibelokan ke kanan ) untuk membuatnya menyerang satu atau lebih creature pemain lain, atau 'Floop' untuk membuatnya menggunakan kemampuan khusus. Juga, di sudut kanan bawah setiap kartu creature ada dua angka dengan garis miring untuk mewakili statistik  kartu khusus itu . Seorang pemain juga dapat menggunakan aktivasi untuk membuat makhluk belajar. Sebelum memulai giliran, pemain harus membuang kartu dari tangan nya dan mengambil kartu lain dari nya dek . Pemain yang kehilangan semua creature dan bangunan mereka  terlebih dahulu, kalah di permainan itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar